N3, Sumbar ~ Pembangunan gedung ESDM Sumbar Pasca diresmikan Gubernur hari ini, ternyata kondisinya masih belum selesai 100 persen. Namun hal ini tentu tidak menghalangi pegawai dinas dilingkungan ESDM untuk dapat beraktifitas dikantor yang baru.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Provinsi  (ESDM) Sumatera Barat Azminur saat silaturahmi beberapa saat lalu diruang kerjanya.


Menurut Azminur, memang kondisi bangunan telah diserahterimakan penempatannya kepada dinas EDSM. Namun terkait adanya kondisi Plasteran dinding, instalasi listrik dan pengecatan, yang butuh perbaikan, telah disampaikan kepada pihak terkait. 

Apalagi gedung ini masih dalam tahap pemeliharaan dan tanggungjawab dari pihak rekanan, tentu apapun yang terkait dengan fasilitas pembangunan gedung, akan kami sampaikan.

Alhamdulillah, semua kekurangan dan perbaikan yang dianggap tidak sesuai dengan perencanaan, telah direspon dan diperbaiki oleh pihak rekanan.

Kita berharap, mudah-mudahan dengan ditempatinya gedung baru ini, akan berdampak terhadap meningkatnya etos kerja bagi pegawai yang ada di Energi Sumberdaya dan Mineral Sumbar ini, harap Azminur.
 
Top