N3 Payakumbuh - Jelang perayaan puncak Dirgahayu Hut Partai Gerindra ke 10 yang jatuh pada 6 Februari 2018 mendatang, Anggota DPRD kota Payakumbuh sekaligus Bendahara DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh Wulan Denura turut mengucapkan, selamat ulang tahun kepada semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di mana pun berada.

Dikatakan Wulan Denura kepada wartawan, Kamis (25/1) di kediamannya Payakumbuh, “Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun partai Gerindra yang ke-10. Perjalanan sepuluh tahun ini menjadi catatan gemilang, bahwa partai Gerindra konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Srikandi Gerindra itu berharap, Gerindra terus menjaga harapan rakyat Indonesia. “Dan menuntaskan janji kemerdekaan secara merata,” lanjutnya.

Untuk iti mari kita tingkatkan perjuangan membangun Partai yang kita cintai ini. Insya Allah, Partai Gerindra akan berjaya kembali di tahun – tahun mendatang. Dirgahayu Partai Gerindra Salam Hangat. “Sampaikan salam dan teruskan pesan ini kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan Partai berlambang kepala burung garuda dimana pun berada,” ungkapnya.

Jelang peringatan HUT Partai Gerindra ke-10 bertema “Tetap Setia Berjuang Untuk Rakyat Indonesia” yang jatuh pada 6 Februari tersebut, Bendahara DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua warga Payakumbuh yang telah memberikan kepercayaannya pada Partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra kota payakumbuh ingin mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para kader Gerindra khususnya serta para pendukung, simpatisan dan relawan yang telah membesarkan Gerindra menyambut Hut Gerindra ke 10.
 
"Kami menyambut gembira dengan semangat yang selalu ada untuk partai yang kita cintai. Semoga di Hut ke 10 Partai Gerindra, makin jaya, makin dicintai rakyat dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari rakyat, dan slogan yang selalu kami terbarkan Gerindra Menang Prabowo Presiden, semoga terwujud hendaknya," simpul Wulan.

Terpisah, Ketua Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nasrul Kenong, mengatakan via selulernya, terkait kesiapan pelaksanaan Hut tersebut, sejumlah persiapan terus dimatangkan secara optimis.

”Untuk Persiapan terus kita matangkan. Kita juga terus berkoordinasi dengan unsur partai disemua tingkatan maupun Ranting yang tersebar di beberapa kelurahan," pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top