N3 Payakumbuh – Komunitas Trail Adventure Polres Payakumbuh (Popay) dibawah binaan Kapolres Payakumbuh AKBP. Kuswoto bakal menggelar iven Payakumbuh Extreme 2018 , Minggu (7/1) mendatang. Menurut rencana kegiatan tersebut bakal mengambil Start dan Finish di Kawasan Ngalau Indah Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kegiatan ini diprediksi bakal diramaikan ribuan Crosser/peserta dari berbagai daerah itu juga didukung Pemko Payakumbuh, DPRD Payakumbuh, Telkomsel serta Ikatan Motor Indonesia (IMI). “Sedikit berbeda dengan kegiatan sejenis sebelumnya, kali ini hanya dengan membayar Kontribusi sebesar Rp. 200.000, mereka berpeluang mendapatkan hadiah berupa 2 unit Mobil Mitshubishi T 120 SS, 2 unit Sepeda motor, puluhan door prize dan hadiah lainnya," sebut Kapolres Kuswoto kepada wartawan di Mapolres setempat.

Ditambahkan Kapolres , Minggu tanggal 7 nanti, masih dalam rangkaian meramaikan Hut Kota Payakumbuh, kita melaksanakan kegiatan Payakumbuh Extreme 2018. Kita memprediksi acara ini akan diramaikan ribuan peserta dari berbagai daerah, termasuk dari Riau dan Jambi.

AKBP. Kuswoto juga menambahkan, selain dalam rangka Hut Kota Payakumbuh, Payakumbuh Extreme 2018 digelar untuk memperkenalkan keindahan Alam Kota Payakumbuh kepada pecinta/Komunitas Sepeda Motor Trail untuk diinformasikan ke daerah mereka masing-masing, selain itu juga untuk membantu menyalurkan kegiatan olahraga otomotif khususnya motor trail kearah yang positif.

“ Mudah-mudahan kegiatan yang akan kegiatan gelar bisa bermanfaat dan bisa jadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan hobby mereka kearah yang positif," pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top