N3 Payakumbuh - 3 orang pegawai Kankemenag kota Payakumbuh beruntung meraih voucher tabungan haji dari Bank Muamalat cabang Pembantu Kota Payakumbuh. Voucher tersebut diraih Mira Gustia (staf Seksi Pendmad) dan Dedi Sirwan (PAIF) serta Febrianti (honorer petugas kebersihan) diserahkan langsung oleh kepala Kankemenag Asra Faber, Rabu (03/01) di aula serbaguna saat penyerahan rangkaian hadiah lomba HAB Kementerian Agama RI Ke 72 di Kota Payakumbuh. Penyerahan voucher ini disaksikan seluruh pejabat dan Ketua DW Unit Agama, hafni Yendri Asra Faber.

“Patut kita banggakan, karena 3 pegawai kita mendapatkan voucher tabungan haji dari Bank Muamalat Cabang Pembantu Kota Payakumbuh, satu diantaranya merupakan honorer petugas kebersihan Kankemenag,” ucap Asra Faber.

Diharapkan Asra Faber, semoga dengan voucher ini akan menjadi motivasi untuk lebih memaksimalkan diri tunaikan rukun islam kelima. Ketahuilah, Allah Itu Maha Berkehendak, intinya ada niat dan jangan pandang nilainya. Silahkan terus ditambah tabungan hajinya. Haji itu tidak perlu tunggu banyak uang, Tapi haji itu harus disengaja. Selamat kepada peraih voucher tabungan haji. Terima kasih Bank Muamalat, semoga kerjasama ini terjalin baik selalu,” imbuh Asra Faber.

Sementara itu, Pimpinan cabang pembantu Bank Muamalat Kota Payakumbuh Lusi, mengatakan kepada wartawan via selulernya, kita sengaja memberikan voucher tabungan haji, semoga bisa memotivasi.

”Hanya itu yang dapat kami berikan untuk HAB Kementerian Agama, khususnya Kota Payakumbuh. Kita sengaja menyediakan 3 voucher tabungan haji untuk Kankemenag kota dan kabupaten, dan sudah diberikan saldo awal. Kami silahkan peraih voucher datangi Bank Muamalat dengan membawa foto copi identitas dan NPWP, dan segera kita buatkan tabungannya. Tunaikan niat, Insyallah reski itu datang tak berpintu, kuncinya kita berniat dan berusaha,” pungkas Lusi .(Rahmat Sitepu)
 
Top