N3 Payakumbuh - Tim Porprov Payakumbuh bermain imbang 0-0 melawan Pospa Payobasung hingga babak kedua berakhir pada final BBS 2018 di lapangan bola Batu Balang Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat (19/1). Atas hasil ini, laga pun langsung berlanjut ke drama adu penalti.

Pada awal-awal laga, kedua tim mencoba untuk membangun serangan dan meraih penguasaan bola. Namun, dalam waktu singkat, tim Porprov di bawah komando ketua PSSI kota Payakumbuh Erwin Yunaz mampu merebut juara pertama di turnamen BBS 2018 melalui penalti.

Tim Porprov mengalahkan Pospa Payobasung lewat babak adu penalti dengan skor 4-2 dalam laga BBS tersebut.
Sementara Erwin Yunaz mengungkapkan, tim Porprov bermain disiplin dan penuh semangat sangat beruntung."Masih banyak evaluasi yang perlu kita lakukan kedepan di pertandingan yang sangat berharga ini," ucapnya.

"Saya bangga dengan para pemain dan saya bangga dengan suporter, kata-kata pertama saya diberikan untuk mereka," ujarnya usai pertandingan.

"Ada ratusan teriakan dan nyanyian untuk tim Porprov sepanjang pertandingan. Hal ini memberi kami harapan untuk masa depan bahwa bersama-sama kami lebih kuat. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang fantastis, karena itu dukungan ini sangat membantu para pemain untuk terus bekerja keras dan tetap berpegang pada rencana tim kedepan," pungkas Erwin.. (Rahmat Sitepu)
 
Top