Pewarta Luak Limopuluah Bakal Hadiri HPN 2018 di Padang


N3 Payakumbuh - Setelah dilantik awal September tahun lalu baru sempat hari ini bersilahturahmi dengan rekan-rekan insan pers, ini semua tidak lepas dari kesibukan yang diamanatkan oleh warga kota Payakumbuh sebagai Wakil Walikota mendampingi Walikota Riza Falepi, ujar Erwin Yunaz membuka sambutannya saat temu ramah dengan awak media, di rumah makan Pangek Situjuah, Jumat (5/1).


Dalam kesempatan itu juga Erwin menegaskan, bahwa persoalan tentang dirinya yang beberapa hari lalu ramai dibicarakan masyarakat, itu telah diselesaikan dan pihak yang menyebarkan dalam media sosial (Facebook), telah menghapus postingan-postingan yang menjadi perhatian masyarakat Payakumbuh.

“Apabila langkah saya lebih banyak kekiri tolong rekan-rekan wartawan menegur saya namun langkah saya kekanan tolong juga rekan-rekan memberi dukungan," ujar Erwin.

Erwin Yunaz juga berharap, kedepannya silahturahmi antara Kepala Daerah, OPD dengan wartawan harus ditingkatkan minimal sekali dalam tiga bulan.

Selesai tanya jawab dengan Wakil Walikota, dilanjutkan dengan pemaparan Evi Jaya Kepala Dinas Kominfo Payakumbuh tentang, Sosialisasi anggaran Kehumasan, Persiapan Hari Pers Nasional (HKN) bulan Februari 2018 di Padang.

“Kita akan memfasilitasi rekan-rekan wartawan Luak Limopuluah untuk berangkat ke Padang menghadiri peringatan HPN (Hari Pers Nasional), yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang,” ujar Evi Jaya.

Seperti diketahui peringatan Hari Pers Nasional akan dipusatkan di Kota Padang dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post