Kehadiran Tagline Gunung Padang dengan tulisan, " PADANG KOTA TERCINTA",  menambah kota ini semakin menawan dan cantik seperti gadis remaja yang sedang bersolek mempercantik diri dengan bahagia dan senang sekali.

Gunung Padang dengan tulisan yang sederhana sekali dapat di lihat dari jauh,  terutama di sepanjang pantai Padang sampai ke Muara Lasak dan sekitarnya.

Tagline dapat di katakan salah satu ikon untuk orang cepat kenal Kota Padang sebab tulisan berlokasi di objek wisata Gunung Padang seperti sebuah pulau menyorok kelaut sehingga enak di pandang dan hijau dari pantai Padang.

Disamping  itu, gunung padang daerah objek wisata  di mana lokasi tersebut terdapat kuburan Sitinurbaya, sehingga objek wisata gunung padang bertambah menarik para pengunjung untuk datang sambil berolah raga sebab menunju kesana ada sekitar  409 anak tangga yang harus di lewati oleh  pecandu wisata bersama keluarga, baru sampai di puncak gunung padang.

Sesampai diatas kita akan dapat melihat ke indahan Kota Padang dan sekitarnya, sambil membersihkan keringat yang membasahi tubuh karena melewat medan berat jalan di lewati sampai ke puncak gunung.

Ayooo....mari kita laksanakan wisata sambil berolahrago ke Gunung Padang bersama keluarga  di hari libur  ceria nikmati keindahan alam ciptaan Allah untuk umat manusia yang harus di jaga kelestariannya.

Keistimewaan objek wisata gunung padang ada dua, pertama berolahraga menaiki anak tangga, kedua dapat menikmati keindahan alam, baik laut luas terbentang yang membiru dan daerah di sekitarnya yang hijau. (tf).
 
Top