N3, Sumbar ~ CV. Sabanta, sang pemenang lelang Sewa Tenda Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, membantah atas pemberitaan adanya dugaan permainan mata antara pihaknya dengan Biro Setda Prov Sumbar untuk mendapatkan proyek tersebut. 

Menurutnya sebagai peserta lelang, CV. SABANTHA yang ditunjuk menjadi pemenang pada paket pekerjaan Sewa Tenda HPN oleh panitia ULP Sumbar tentunya memiliki dasar serta mengacu pada hasil verifikasi dan klarifikasi.

Hal itu disampaikan CV. SABANTHA, Rizal. M saat diklarifikasi, kemarin di Padang.

"Jadi tudingan yang diberikan kepada CV. SABANTA melakukan kongkalingkong adalah bohong dan tidak mendasar", bantahnya.

Karena, keputusan yang dikeluarkan itu merupakan hak mutlak dari ULP Sumbar sendiri, tanpa bisa dipenggaruhi oleh pihak manapun juga.

Terkait hal itu, maka CV. SABANTHA harus mengklarifikasi berita tersebut, agar tidak menimbulkan fitnah kedepannya, ucapnya.

BERITA TERKAIT :
Pemenang Lelang Sewa Tenda HPN di Ragukan 

Sambungnya lagi, Sedangkan mengenai alamat kantor CV. SABANTHA di jl. Aur Duri No.44 Padang Sumbar, yang disebut sebagai alamat palsu karena rumah tersebut kosong, itupun tidak benar.

Perlu diketahui, alamat kantor sebagaimana tertera diatas adalah rumah yang sebelumnya dikontrak oleh CV. SABANTHA, tapi karena kontraknya sudah habis maka untuk mempermudah urusan kantor alamat CV. SABANTHA pindah ke Jl. Aur Duri Indah III No.3 Padang Sumbar.

Dan pindahnya kantor tersebut sudah disampaikan kepada panitia lelang ULP Sumbar, tuturnya.

Artinya CV. SABANTHA tidak memakai alamat palsu, tegasnya.

Dengan sudah dilakukannya klarifikasi ini, maka apa yang menjadi persoalan sebagaimana diberitakan sebelumnya semua sudah jelas dan terang.

Kedepan, tidak ada lagi berita yang menyudutkan. Dan kalaupun ada, sebaiknya berita yang bersifat membangun, harapnya.

Diingatkannya, acara HPN ini merupakan kepercayaan nasional terhadap Sumbar. Untuk itu mari bersama sama kita sukseskan, ajaknya. (Tim)
 
Top