Novri Hendri, Wakil Ketua PPP Kota Padang Putra Harimau Kuranji, Membangun Negeri. Sekilas, ada kesan ganas saat melihat orangnya. Keras dan tegas, tergambar diraut wajahnya. Tapi, kesan tersebut berubah 360 derjat, ketika sudah mengenal kepribadiannya.

Suka bercanda, ringan dalam bicara, elegan dalam berkata, makin menunjukkan karakternya yang tak memandang pergaulan. 

Novri Hendri, Anak Harimau Kuranji, Khaidir Imam, asal Korong Gadang tersebut, merupakan sosok yang enak diajak bicara, betah mendengar ceritanya yang kadang diselingi guyonan. 

Meski, tak serius, diselingi canda, namun kata kata yang keluar dari mulut penuh makna. Bagi yang mendengar, mudah dipahami, gampang dicerna dan merasuk dalam jiwa.

Laki laki pekerja keras dan tak mengenal rasa takut itu, sekarang menggeluti bidang politik dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kota Padang.

Karakter kerasnya, makin terlihat saat ia mengelola sebuah media yang konsen dengan pemberantasan korupsi, terutama pekerjaan proyek yang menggunakan anggaran APBN maupun APBN.

Mingguan Investigasi yang dikelolanya, menjadi momok bagi mereka yang terlibat langsung dalam pengelolaan dana APBN dan APBD melalui pekerjaan proyek.

Bicara masalah pengabdian dan membangun negeri, ia sudah tak diragukan lagi. Pengabdian kepada masyarakat, ia wujud saat Mingguan Investigasi Ulang Tahun.

Gerak Jalan Sehat agenda tahunan, bertaburkan hadiah, merupakan bentuk sumbangsih kepada warganya. Kedekatanya dengan aparatur pemerintahan, menjadi modalnya bagi untuk meraih paket swakelola demi membangun kampung halamannya.

 Pengabdiannya, makin diwujudkan, saat ia kembali mencalonkan diri untuk menjadi Caleg pada Pileg 2019 nanti. Tertumpang harapan masyarakat kepada laki laki hitam manis ini, untuk bisa memberikan yang terbaik untuk kampung halamannya.

Putra Harimau Kuranji, ingin berbakti untuk negeri, merupaka tekat yang tertanam disanubari, laki laki yang mudah bergaul dengan berbagai kalangan ini. Semoga terwujud. **
 
Top