N3, Bogor ~ Kunjungan Kerja Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari Metro Bekasi Kota di Polsek Bantar Gebang

Kapolrestro Bekasi Kota, Kombespol Dr.Indarto,SH.,S.Sos.,SIK.,M.Si., laksanakan kunjungan kerja (KUNKER) di polsek Bantar Gebang bersama rombongan, Selasa, 30/01/2018. 

Kunker yang merupakan kegiatan rutin di berbagai polsek yang ada diwilayah Bekasi Kota semata-mata dalam pembekalan dan tatap muka langsung pada seluruh anggota dijajaran polsek.
"Semoga kehadiran kami dalam bersilahturahmi ini akan senantiasa menjadi motivasi positif bagi seluruh anggota dan kapolsek,berharap selalu loyalitas dalam semua perintah," terang Kapolrestro dalam sambutannya.

Ditambahkannya,seluruh anggota senantiasa dapat bersosialisasi pada masyarakat dan selalu harmonis mempertahankan peringkat kegiatan bagus di segala aspek.

"Semoga dapat dipertahankan apa yang sudah dibina baik,insyaAllah menjadi keberkahan buat kita semua,"tandas Indarto.

Ucapan puji syukur tidak lepas dari kata sambutan Kapolsek Bantar Gebang, Kompol H.Siswo SH, dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

"Kami sangat bahagia dan berterimakasih atas kehadiran bapak Kapolrestro dan ketua Bhayangkari beserta jajaran ke Polsek Bantar Gebang,semoga semua harapan yang menjadi prioritas bapak Kapolrestro dapat menjadi amanah bagi kami kedepannya nanti," ungkap Kapolsek Bantar Gebang.

Pada akhir acara,Kapolrestro dan Kapolsek memberikan penghargaan pada beberapa anggota yang sudah Purnabhakti.
Acara dilanjut makan bersama pada seluruh jajaran anggota polrestro dan polsek sekaligus bernostalgia dengan diiringi tawa canda satu sama lainnya. ** J.Sulaiman Sianturi.
 
Top