Komisi A DPRD Kota Payakumbuh Turun Lapangan Ke Wilayah Kecamatan Payakumbuh Barat dan Payakumbuh Utara

N3 Payakumbuh - Komisi A DPRD Kota Payakumbuh melakukan turun lapangan di wilayah kecamatan Payakumbuh Barat dan Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (8/1).

Dalam kunjungan kerja tersebut, dipimpin lansung Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh H. Suparman S.Pd didampingi Ketua Komisi A,  Maharnis Zul. S. Pd dan bersama anggota Komisi A lainnya, Heri Iswandi. SE,  Yanuar Gazali. SE, Alhudri Dt Rangkayo Mulie,  Aprizal. M dan pendamping dari Sekretariat DPRD.

Lebih lanjut, Suparman menyampaikan, ini merupakan kunjungan perdana DPRD Payakumbuh pada tahun 2018, tujuan dari kunjungan ini selain menjalin silaturahmi juga berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan, baik itu masalah pembangunan, Pelayanan,  SDM Aparatur serta permasalahan lainnya yang dihadapi diwilayah Kecamatan dan Kelurahan tersebut.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Barat, Nurdal. S.Sos bersama perangkat Kecamatan lainnya menyambut hangat kunjungan yang dilakukan Komisi A DPRD Kota Payakumbuh, “Kami sangat berterima kasih sekali, Kantor Camat Payakumbuh Barat menjadi kunjungan perdana yang dilakukan oleh Komisi A DPRD Payakumbuh di awal tahun 2018 ini,” ucap Camat Nurdal.

Lebih jauh Nurdal menyampaikan, Kecamatan dan Kelurahan adalah ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat, segala pengurusan administrasi di mulai dari tingkatan ini (Kelurahan-red), namun demikian, ada beberapa kendala yang kita hadapi terkait dengan hal tersebut, yakni kurangnya personil dan tenaga untuk menjalankan itu semua, apalagi, ditahun 2018 ini, kebanyakan dari ASN yang ada di Kecamatan Payakumbuh Barat memasuki masa purna tugas (Pensiun).

“Kita berharap, melalui kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi A DPRD Kota Payakumbuh, ini bisa menjadi acuan serta masukan untuk dibahas dalam rapat kerja nantinya”, harap Nurdal.. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post