N3, Jakarta ~ Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalangke turut menghadiri undangan resepsi jamuan makan malam di kediaman resmi Dubes Maroko, Jl. Mataram no. 7 Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

"Ya, malam ini kita memenuhi undangan dari Kedubes Maroko, dalam rangka gala dinner menyambut kunjungan resmi Dubes Palestina untuk Indonesia kepada Dubes Maroko di Indonesia," kata Wilson kepada rekan media yang tergabung dalam PPWI melalui pesan WhatsApp-nya.

Selain tamu utama Duta Besar Palestina, HE. Dr. Zuhair Alshun, juga hadir puluhan para Dubes negara sahabat seperti Dubes Aljazair, Belgia, dan Venezuela.

Dalam sambutannya hangatnya, Dubes Maroko menyampaikan selamat datang ke kediaman resmi Kedubes Maroko. "It is my pleasure to welcome my Brother the Ambassador of Palestine, HE Dr. Zuhair Alshun. Also I welcome of all my colleagues the ambassadors of the country," ujar Dubes Maroko, HE. Ouadia Benabdellah.

Sebagai jawaban, Dubes Palestina menyatakan sangat berterimakasih kepada tuan rumah yang telah mengadakan jamuan khusus untuk menyambut kehadirannya di Indonesia di kediaman sang Dubes Maroko. "I am so happy to be here," kata Dubes Palestina, Dr. Zuhair Alshun yang belum lama bertugas sebagai Dubes di Jakarta.

Acara berlangsung sederhana dalam suasana yang amat hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Para Dubes kemudian disuguhi makanan khas Maroko. Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 itu berakhir sekira pukul 10.30 wib.[JML/RED/PPWI]
 
Top