N3, Padang ~ Hari ini, Novwibawa, SH (Pimpinan Media www.sumbarraya.com) yang juga salah seorang Keluarga Besar IKW (Ikatan Keluargaan Wartawan) sedang dirawat di Rumah Sakit Siti Rahmah Jalan Baypass Kota Padang.

Dari informasi diperoleh pihak RS, Awik panggilan akrab Novwibawa menghindap penyakit jantung, yang butuh perawatan secara kontinue.

Oleh karena itu, Awik harus banyak istirahat dan tidak boleh bekerja keras, dikit aja kerja napasnya akan terasa berat,  dan susah bernapas seperti orang mengindap penyakit TBC

Kedatangan Ketua IKW Evecit Demirel dan kawan-kawan menambah kekuatan dan semangat hidup saudara Novwibawa SH alias Awik. Hal ini terlihat dari senyum  ikhlasnya saat melihat kedatangan rombongan IKW yang hadir membezuknya.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKW Evecit Demirel  memberikan motifasi dan dukungan moral pada Awik sedang di rawat, meminta saudara Awik tetap sabar dan tenang, jangan gelisah, dekatkan diri pada Sang Pencipta Alam Semesta, agar penyakit itu di angkat Allah, sebut Ketua IKW. di Aamiinni Indra, Mike, Son, Andi, Falsanar dan Taf Chaniago.

Sebelum meninggalkan RS Siti Rahmah keluarga IKW  pamit pada Awik untuk meninggalkan tempat sebab masih ada kegiatan lain yang dilaksanakan kawan-kawan di lapangan, di sampaikan ketua IKW. (tf).
 
Top