Kebakaran Di Payakumbuh Ludeskan Warung Makan Spesifik Telur Ikan Mis dan Satu Kedai Harian

N3 Payakumbuh – Pada dini hari, kedai Nasi Mis serta satu unit kedai harian milik Seksa Riri (40) di simpang Tanjau Anau, Jl.Jendral Sudirman Kel.Ompang Tanah Sirah Kec.Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, ludes dilalap si Jago Merah, Minggu (21/01) pukul 00.55 WIB.

Warung nasi yang terkenal dengan spesifik telur ikan milik Mis (50) serta kedai harian yang berada persis disampingya, rata dengan tanah akibat si jago merah mengamuk. Warga yang sempat melihatnya mulai panik berlarian dan berusaha memadamkan api. Namun bangunan yang terbuat semi permanen tersebut, membuat kobaran api dengan cepat membesar.

Saat melihat kobaran api yang mulai membesar warga berlarian ke lokasi dan berusaha untuk melawan keganasan si jago merah. Api yang cepat membesar membuat masyarakat sekitar tak bisa berbuat banyak dan membakar habis kedua bangunan tersebut.

Pihak Damkar yang mengerahan seluruh armada di lokasi tampak berjibaku berusaha menjinakan amukan sijago merah tersebut. Setelah cukup lama berjibaku, akhirnya api mulai bisa dijinakan.

Dikatakan petugas Damkar Ahdion kepada wartawan di lokasi, Dua armada Damkar 50 Kota turut diterjunkan dalam penanganan peristiwa kebakaran ini dan beruntung dalam kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Sejauh ini, penyebab kebakaran belum diketahui dan tengah diselidiki pihak kepolisian. Dugaan sementara, kebakaran ditimbulkan akibat terjadinya hubungan arus pendek. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post