Kadisdik Sumbar Terima Arif Firman Finalis Liga Dangdut Indosiar


N3, Sumbar ~ Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh  Sekretaris Drs. Bustavidia, MM menerima Arif Firman  wakil Sumbar pada ajang Liga Dangdut ( Lida ) Indosiar bertempat di ruang kerja Kadis, Senin ( 22-1 ).

Sekretaris Drs. Bustavidia, MM yang didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan PLB Irman, S.Pd, MM, Kasi Kurikulum Bidang Pembinaan PLB Drs. Rainir Idrus serta Kasi Kurikulum Bidang Pembinaan SMA Suindra, S.Pd, M.Pd menyambut kedatangan wakil Sumbar ini yang tampil pada konser  Liga Dangdut  yang  disiarkan secara langsung di studio lima Indosiar, Kamis malam ( 18-1 ) lalu.

Dalam sambutannya Sekretaris Drs. Bustavidia, MM mengharapkan kepada Arif Firman untuk menggiatkan lagi talentanya, dan kalau dapat ada struktur yang mendapingi untuk diajari dimana yang perlu diperbaiki, sebab pada lomba-lomba itu kita harus tahu apa yang diperbaiki seperti intonasi serta penghayatan. 

Pada konser spektakuler yang disiarkan kemaren dimana langsung disaksikan oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit serta Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni  ujar Sekretaris  penampilan  Arif cukup lumayan dan perlu ditingkatkan lagi. Jadi untuk itu kita cukup bangga sekali karena telah menjadi duta Sumbar pada tingkat nasional, dan harapan kita semua mudah-mudahan dapat mengguli semua provinsi serta  tolong dijaga nama daerah kita ungkap Bustavidia.

Sementara itu Arif Firman yang didampingi oleh sang bunda tercinta mengatakan, kesuksesan dan keberhasilan menuju babak berikutnya memang selain perjuangan sendiri dan tentu juga perjuangan kita bersama lewat polling  SMS.

Arif menjekaskan, kesuksesan dan keberhasilan melaju kebabak berikutnya memang selain perjuangan sendiri dan tentu juga ikut dari perjuangan kita semua lewat polling SMS yang diberikan dan mudah-mudahan pada penampilan berikutnya akan berusaha menampilkan yang terbaik sesuai permintaan dan khususnya  masyarakat Indonesia.
Previous Post Next Post