N3, Padang ~ Untuk meningkatkan tali silaturahmi yang erat antara Bank Nagari dengan media, hari ini Kabag Humas Bank Nagari Zulfahmi bersama para pemimpin media siber dan cetak yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) gelar coffe morning bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Ecevit Demirel dari media www.sumateratime.com yang juga Ketua IKW berharap kepada Zulfahmi selaku Kabag Humas Bank Nagari, agar mampu untuk mengakomodir dan menjalin kerjasama yang solid dengan media.

Karena dengan kerjasama yang baiklah, maka berbagai program dan produk dari Bank Nagari dapat tersosialisasi ketengah masyarakat. Apalagi dengan pesatnya kemajuan teknologi saat ini, kecenderungan masyarakat lebih banyak mendapat informasi dari media sosial, seperti facebook, instagram, whatsup, twitter serta media online. 

Nah, seiring dengan itu, tentunya peralihan informasi ini, dapat disikapi oleh Bank Nagari melalui humas sebagai corong informasi dengan bijak. 

Selain itu, Ecevit juga meminta agar kerjasama yang terjalin selama ini dapat ditingkatkan, setidaknya bisa dipertahankan seperti yang telah dilalui para Kabag Humas Bank Nagari sebelumnya.

Mudah~mudahan keinginan dan harapan ini dapat terwujud, demi terciptanya harmonisasi yang baik antar Bank Nagari dengan Media.

Kabag Humas Bank Nagari Zulfahmi pada kesempatan itu menegaskan bahwa Ia siap mengakomodir seluruh rekan rekan media, untuk meningkatkan kerjasama yang baik, demi besarnya bank kebanggaan Sumatera Barat ini.

Namun Ia juga meminta kepada rekan media agar dapat melengkapi  seluruh administrasi perusahaannya, seperti Akta Notaris, Kemenkumham, Siup, Situ, NPWP dan IG.

Hadir pada kesempatan itu, Syafrizal Buya (Pemimpin media Wawasan), Micke (Pemimpin media Jurnal Andalas), Indra Chan, Indra Tanamo, Hendrison (www.transisi.com), Dicky Osmond (www.dirgantaraonline.co.id) Indra (www.impiannews.com), Helmi Boy (www.padsngterkini.com), David (www.laksusnews.com), Falsanar dan Baim (www.infonusantara.com),
 
Top