Gubernur Datangi Mensesneg Tuk Pastikan Kehadiran Presiden di Sumbar

N3, SumbarGubernur Sumbar Irwan Prayitno menemui Mensesneg dalam rangka untuk memastikan Presiden Jokowi akan berada di Padang untuk menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 8 dan 9 Februari 2018 nanti.

"Insya Allah, Presiden sudah berada di Padang pada tanggal 8 Februari 2018. Presiden berada di Padang selama dua hari, tanggal 8-9 Februari 2018 dalam rangka menghadiri perhelatan akbar wartawan tersebut," ungkap Gubernur Irwan ketika beraudiensi dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Jakarta, Selasa 16 Januari 2018.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan Prayitno didampingi Kepala Biro Humas Setda Provinsi Sumbar Jasman Rizal dan Kepala Balitbang Provinsi Sumbar Reti Wafda dan Ketua PWI Pusat Margiono serta beberapa panitia pusat HPN 2018 ketika beraudiensi dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Jakarta, Selasa 16 Januari 2018.

"Tadi kita telah diskusi dengan Mensekneg Pratikno soal kesiapan Sumbar sebagai tuan rumah HPN 2018. Secara keseluruhan kita sudah siap. Beberapa agenda besar peresmian beberapa proyek di Sumbar telah diagendakan oleh Kemensekneg. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan perobahan," jelas Gubernur Irwan Prayitno.

Gubernur Irwan Prayitno didampingi Kepala Biro Humas Setda Provinsi Sumbar Jasman Rizal dan Kepala Balitbang Provinsi Sumbar Reti Wafda dan Ketua PWI Pusat Margiono serta beberapa panitia pusat HPN 2018.
Dikatakan Gubernur Irwan Prayitno, Menteri Pratikno berpesan agar Gubernur beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan PWI Pusat serta PWI Sumatera Barat agar menyiapkan acara sebaik-baiknya, sehingga kehadiran kepala negara membawa manfaat bagi rakyat.

"Sebagaimana kita ketahui, Jokowi sudah beberapa kali ke Sumatera Barat dalam sejumlah rangkaian acara. Pada setiap HPN sejak dulu presiden selalu datang, kecuali HPN di Batam, yang hadir Wapres Jusuf Kalla," ungkap Ketua PWI Pusat Margiono.

Ketua PWI Sumbar  Heranof dan Humas setda prov Sumbar Jasman menyebut persiapan di Padang sudah hampir rampung.

"Kita mulai hitung mundur," kata Jasman yang hadir bersama Reti Wafda Kepala Litbang Provinsi Sumbar dalam pertemuan dengan Mensesneg. Rel.
Previous Post Next Post