N3 Payakumbuh - Pepi Yetmi salah satu dari lima peserta Sumbar yang dipastikan akan mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Jakarta pada 18 Januari 2018 mendatang. Dara cantik kelahiran 27 Desember 1992 warga Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning Kec. Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh.

Ketua DPRD Payakumbuh, YB. Dt. Parmato Alam yang juga tokoh masyarakat kenagarian Aur Kuning, mengatakan via selulernya kepada wartawan, Kamis (18/1), mengharapkan dukungan warga Payakumbuh dan sekitarnya untuk Pepi Yetmi.

" Ini adalah ikon dan kebanggan bagi kita bersama. Mudah-mudahn menjadi langkah awal bagi Pepi dalam meniti karir. Semoga Pepi dapat tampil maksimal. Dalam hal itu kita harapkan doa dan dukungan untuk putri terbaik kita. Sehingga bibit dan bobot dari anak kita Pepi dapat membawa harum nama Payakumbuh dan Sumbar di Nasional. Kita dukung saja melalui SMS," harap YB. Dt. Parmato Alam.

Hal senada juga diutarakan Kepala Disparpora Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman, mengatakan, Pepi Yetmi adalah aset kita di nasional setelah Fauziah Khalida. Walau secara pribadi Pepi belum pernah bersilaturahmi ke Disparpora, namun kita sudah mengetahui hal ini di medsos. Pemko Payakumbuh siap memfasilitasi semua kegiatan yang membawa harum nama daerah, termasuk Pepi. Kita juga mengajak warga kota untuk mendukung melalui SMS," pesan Elfriza Zaharman yang kerap disapa Cece.

Sementara Pepi Yetmi saat dihubungi media ini, mengatakan dirinya sudah berada di Jakarta untuk mempersiapkan diri tampil di LIDA. Namun dari media sosialnya terlihat Pepi Yetmi yang juga anggota LASQI Payakumbuh mengharapkan dukungan penuh warga negara Indonesia khususnya masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota untuk dirinya, supaya tampil maksimal. Selain itu polling SMS pemirsa juga sangat menentukan Pepi Yetmi tampil sebagai nominasi di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar. Pepi Yetmi direncanakan tampil malam ini pukul 19.00 WIB. Untuk mendukung via SMS, silahkan ketik LIDA (spasi) PEPI kirim ke 97288. Atau juga bisa like di Instagram Pepi (Rahmat Sitepu)
 
Top