N3 Payakumbuh - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Payakumbuh yang diketuai H Erwin Yunaz. SE.MM, Sabtu (6/1/) dilantik dan dikukuhkan di Aula Balaikota Lt. 3 Bukik Sibaluik.

Erwin Yunaz langsung menandatangani Surat Keputusan Personal Pengurus Asosiasi Kota PSSI Payakumbuh Periode 2017-2021. SK bernomor Skep/03/ASKOT/PYK/XI-2017 itu juga ditandatangani berita acaranya oleh Ketua PSSI Kota Payakumbuh H Yusra Maiza.

“Kepengurusan baru ini hendaknya menjadi energi yang baru, dimana kita bisa bersama-sama memajukan persepakbolaan di Payakumbuh,” ungkap H Yusra Maiza dalam sambutannya tegas.

KONI Payakumbuh berharap Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Harian Askot PSSI Payakumbuh ini dilanjutkan dengan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga sepakbola di Kota Payakumbuh. Lewat susunan pengurus diharapkan menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana posisinya, sehingga tidak ada Ketua Askot saja yang bekerja.

Sementara H Erwin Yunaz yang juga Wakil Walikota Payakumbuh berjanji akan menggerakkan seluruh lini olahraga sepakbola di Payakumbuh. Sehingga, terbangun prestasi yang lebih baik kedepannya (Rahmat Sitepu)
 
Top