N3 Payakumbuh - Tiga dari tujuh orang Anak Baru Gede (ABG) yang dijaring Satpol-PP Payakumbuh pada Rabu (10/1) sekitar pukul 23 00 Wib, mengungkap pengakuan mengejutkan. Ketiga ABG tersebut mengakui menjadi budak seks seorang waria di Payakumbuh.

Selain menjadi budak seks dengan cara Disodomi dan menyodomi si waria berinisial A itu, mereka juga pernah melakukan perbuatan tersebut kepada orang lain. Hal tersebut mereka ungkapkan dihadapan penyidik Satpol-PP Payakumbuh pada Kamis siang (11/1).

Salah seorang ABG tersebut menyebutkan, ia telah puluhan kali melayani nafsu setan si waria yang cukup dikenal di Payakumbuh itu. Ia juga kerap tidur dirumah waria tersebut.

” Saya sudah puluhan kali dipaksa melayani nafsu akak, selain dipaksa untuk menyodomi waria yang saya panggil akak itu, saya juga pernah ia sodomi. Hal tersebut nyaris terjadi tiap hari," sebut ABG itu.

ABG lainnya juga mengungkapkan hal yang sama, ia menyebut kenal dengan waria berinisial A itu saat bermain Warnet. Saat itu si waria mengajaknya pergi ke suatu tempat, hingga ia disuruh untuk menyodomi si waria. ” Sudah lama bang, saat itu saya main warnet dan diajak kesuatu tempat. Dan diminta untuk melakukan hal tersebut," sebutnya.

Usai melakukan hal tersebut, ia diberi uang lima ribu rupiah. Dari pengakuannya, ia menyebut telah tiga kali melakukan hal itu.

Berbeda dengan pengakuan dua ABG lainnya, salah seorang ABG asal Bukittinggi menyebut ia pertama kali Disodomi oleh Waria di Bukittinggi, pasca kejadian tersebut ia juga melakukan hal yang sama kepada orang lain. (Rahmat Sitepu)
 
Top