N3 Payakumbuh - Usai menggelar rapat paripurna istimewa di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Payakumbuh, Minggu (17/12) kemarin, wakil ketua H. Wilman Singkuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Payakumbuh yang selama ini telah bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk sebuah Kota yang terus membangun membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat. Momentum hari jadi ini dapat dijadikan bahan evaluasi yang telah dilakukan dan dicapaikan berdasarkan aspirasi masyarakat kedepan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan baik antara legislatif dan eksekutif begitu juga unsur Forkopimda dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun kota Payakumbuh ini. Dalam menyambut HUT Kota Payakumbuh ke 47 tahun, mari kita jadikan kota Payakumbuh cerdas dan unggul," ungkapnya kepada wartawan, Senin (18/12) di Payakumbuh.

Dikatakannya, dengan semangat membangun tanpa meninggalkan kearifan lokal diharapkan sebuah kekuatan yang baru dapat bersaing dan dipandang oleh daerah lain.

Sebelumnya paripurna istimewa tersebut dipimpin ketua DPRD kota Payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam didampingi Waka H.Wilman Singkuan Dt.Parpatiah, S.Sos, MM. Waka Suparman, walikota H.Riza Falepi, Wawa H.Erwin Yunas dan Gubernur Sumatra Barat diwakili Staf Ahli serta seluruh anggota Sekwan Dprd kota payakumbuh dihadiri seluruh anggota dewan.

Turut juga di hadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota payakumbuh, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Payakumbuh, Tokoh masyarakat kota payakumbuh, Tokoh adat, Camat se-kota Payakumbuh dan beserta unsur undangan lainnya.,.(Rahmat Sitepu)
 
Top