N3 Payakumbuh - Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga berikan penghargaan berupa piagam penghargaan kepada Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh - Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu, (20/12) malam.

Penghargaan berupa Piagam diberikan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh karena Tokoh masyarakat kelurahan Tanjung Pauh - Ibuh ini dianggap telah sukses dalam mendukung program pemerintah kota Payakumbuh untuk membangun Fasilitas SPORT CENTRE Kota Payakumbuh.

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, kepada 4 orang Tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh - Ibuh, diantaranya adalah Edwin Buya, Bobby Busra, Mardanis Turasan dan Gusniati di sela-sela acara malam resepsi HUT Kota Payakumbuh yang ke 47 di medan nan bapaneh Ngalau Indah Kota Payakumbuh.

Wakil Walikota Erwin Yunaz mengatakan, atas nama pemerintah kota Payakumbuh kami berterima kasih sekali kepada tokoh masyarakat kelurahan Tanjung Pauh - Ibuh yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya mimpi kota Payakumbuh atas pembangunan SPORT CENTRE di Kota Payakumbuh, "ungkap Wawako Erwin Yunaz.

Edwin Buya juga mengatakan, dengan telah di bebaskannya lokasi tanah yang telah diberikan ganti rugi oleh pemerintah Kota Payakumbuh ini, semoga pembangunan SPORT CENTRE mimpi kita semua masyarakat Payakumbuh bisa terwujud dan kedepannya diharapkan akan mendapatkan efek baik bagi masyarakat sekitarnya, "pungkas Edwin Buya senang.(Rahmat Sitepu)
 
Top