N3 Limapuluh Kota - Upaya membangun Kabupaten Limapuluh Kota kedepan, harus ada sinergi antara eksekutif dan legislatif. Kedua lembaga tersebut, merupakan ujung tombak dalam pembangunan daerah. Hal itu di katakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko Datuak Putih pada Rabu (13/12) siang di gedung DPRD setempat.

"Eksekutif dan legislatif harus selalu bersinergi untuk membangun daerah,"terang Sastri Andiko.Politisi Partai Demokrat tersebut berpendapat, eksekutif tidak dapat melakukan pembangunan tanpa dukungan legislatif. Dan begitu sebaliknya, legislatif tidak akan baik tanpa adanya sinergitas dengan eksekutif termasuk Forkopimda selaku pengawal dan penjaga jalannya pemerintahan.

"Artinya, kedua lembaga saling bersinergi termasuk Forkopimda,"ucap anggota DPRD Limapuluh Kota dari Daerah Pemilihan Lareh Sago Halaban Luak dan Situjuah Limo Nagori. Karena itu, terang Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota tersebut, menghimbau mari bersama-sama termasuk masyarakat di 13 kecamatan, 79 nagari, 410 jorong se Limapuluh Kota  satukan langkah dalam mendukung Pemkab Limapuluh Kota dan DPRD  untuk membangun daerah lebih baik lagi.(Rahmat Sitepu)
 
Top