N3, Magetan - Bencana alam banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pacitan memantik kepedulian banyak pihak, tak terkecuali Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Magetan. Ormas yang menjadi cikal bakal lahirnya media Pewarta ini terpanggil untuk ikut membantu meringankan beban para korban.

“Kami merasa terpanggil untuk meringankan beban para korban. Dan ini merupakan wujud kepedulian teman-teman PPWI Magetan,” kata Ketua PPWI Cabang Magetan yang akrab disapa Satria Jagad, saat ditemui di Kantor Redaksi Pewarta di kompleks PPU Maospati, Magetan pada Selasa (5/12/2017).

Dijelaskan, Awalnya bantuan tersebut berasal dari internal jajaran pengurus dan anggota PPWI Cabang Magetan. Namun pagi ini sebelum  berangkat di tambahi dari kolam renang sendang bening dan dari  Surya Nedika Isabella (ASMI) Meski  jumlahnya tidak seberapa, dia berharap mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi para korban.

“Biarpun tak seberapa, namun saya berharap ini dapat meringankan beban bagi para korban banjir di Pacitan, dan terima kasih untuk kolam renang sendang bening dn ASMI ” pungkasnya.

Bantuan yang terkumpul berupa obat-obatan, Sembako, air mineral pakaian dewasa dan anak-anak, popok bayi dan lain sebagainya.  Telah di distribusikan  pada hari ini (red – Selasa,5/12) langsung diterima tim posko PCNU. Selain itu Tim PPWI juga langsung memberikan kepada para korban. (Iyan)
 
Top