N3 Payakumbuh -  Pemerintah Kota Payakumbuh bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh melakukan tes urine terhadap seluruh Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemko menjelang mengikuti Rapat Koordinasi bulanan di Balaikota Bukik Sibaluik Senin (11/12) kemaren.

Pemeriksaan sengaja dilakukan secara mendadak begitu selesai Apel pagi gabungan dihalaman Balaikota yang diikuti  seluruh pejabat tersebut, Sekdako Benni Warlis langsung melakukan tes urine dan diikuti oleh ketiga Asisten kemudian pejabat Eselon II dan III bertempat dilantai I petugas BNN telah siap menunggu antrian pejabat.

 Sekda Benni Warlis menyebutkan meski hasil tes urine itu dapat diketahui beberapa menit dan dinyatakan negatif  kata petugas BNN Nadia Putri melapokannya namun perlu dilakukan secara mendadak ini untuk memastikan dan mengetahui apakah ada atau tidak kandungan narkoba ditubuh pejabat sebab kita tidak  ingin ada satupun pejabat yang terkena narkoba.

Lebih jauh Sekda mengharapkan agar seluruh pejabat di lingkungan pemko Payakumbuh menjadi contoh dan memberikan suri teladan pada pegawai  bawahannya jangan sampai ada satupun yang mengkonsumsi barang haram tersebut bila ada diketahui akan diberi sanksi tegas, ujar Sekda. (Rahmat Sitepu)

 
Top