N3 Payakumbuh – Kegigihan dan tekad Kapolsek Kompol Russirwan serta bertanggung jawab patut jadi contoh, saat menjabat sebagai Kapolsek dirinya sudah banyak membawa perobahan dilingkungan Polsek kota Payakumbuh.

Dar pantauan media online nusantaranews.net , Rabu (13/12) tepatnya didalam halaman Polsek kota Payakumbuh. Tampak dirinya sedang memantau kerja para tukang yang sedang merenovasi bangunan serta halaman Polsek.

Tekad dan harapan Kompol Russirwan yang akrap disapa Ayah ini patut dibanggakan didalam merenovasi bangunan tersebut. Ketika awak media menanyakan latar belakang kenapa merenovasi bangunan tersebut, dirinya hanya menjawab sudah selayaknya bangunan ini harus diperhatikan.

“Apalagi sudah banyak seng – seng bocor yang dimakan usia dan perlu disentuh dengan yang baru. Terutama kayunya agar lebih kokoh dan tahan lama. Dan halaman Polsek ini sudah sewajarnya dikasih aspal karena sudah banyak corannya yang retak serta membuat beberapa genangan air setelah hujan," ujarnya.

Dikatakan Ayah, hal ini tak lepas agar petugas kepolisian di polsek ini dapat memberikan pelayanan yang prima dan membawa perobahan yang baru bagi masyarakat di Wilayaj hukumkum kota Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
 
Top