N3, Padang Panjang - Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 mendatang, pihak pengelolah Minang Fantasi Water Park (Mifan) berikan pelayanan yang beda dari tahun - tahun sebelumnya.

"Untuk menyambut tahun baru 2018 ini kita memberikan pelayanan yang khas bagi pengunjung Mifan. Terutama pada pengunjung yang menginap pada malam mejelang pertukaran tahun dengan mengadakan hiburan music Kim berhadia sepeda motor Bed," kata Maneger Mifan, Lambok Jaya pada www.nusantranews diruang kerjanya, soreh Kamis (28/12).

Selain itu, kata Lambok Jaya, "Untuk menyabut detik - detik pertukaran tahun, kita juga menyediakan trompet dan bakar ayam sebanyak 300 ekor untuk pengunjug yang menginap di Mifan, sehingga malam itu akan menjadi malam yang begitu special bagi para tamu Mifan," katanya.

Ketika ditanyakan tarif masuk Mifan, Lambok Jaya menjelaskan ada kenaikan harga 30%, meskipun demikian parawisatawan yang ingin berkunjung ke Padang Panjang khususnya menginap di Mifan sudah tidak tertampung lagi. 

"Hanya dalam waktu satu minggu saja kita umumkan, semua fasilitas penginapan sudah di boking oleh parawisatawan baik dalam maupun luar Daerah Sumbar," sebut Lambok Jaya.
 
Karena ini adalah momen tahunan, maka pengaman malam tahun baru nanti selain securiti kita dari Brimob pihak Kepolisian tetap juga akan membantu.(ri) 
 
Top