N3 Payakumbuh - Malam puncak peringatan HUT Kota Payakumbuh yang dipusatkan di Medan nan Bapaneh Ngalau Indah Kelurahan Pakan Sinayan Kota payakumbuh, Malam ini Rabu (20/12) berlangsung meriah. Ribuan warga padati lokasi ini untuk menyaksikan penyerahan hadiah rangkaian lomba yang sebelumnya telah digelar sejak tanggal 9 Desember 2017 lalu. Selain itu, juga digelar penyerahan penghargaaan bagi insan yang peduli pembangunan, penyerahan sertifikat tanah (prona) penyerahan bantuan produksi dan penyerahan penghargaan Kota Sehat. Malam resepsi ini juga ditampilkan kuliner khas Payakumbuh yang disiapkan Disparpora, kuliner tersebut bisa disantap secara gratis oleh warga di malam puncak ini.

Hari ini, hari yang kau tunggu, bertambah 1 tahun usiamu (Payakumbuh), bahagialah kamu. Tampak hadir dimalam itu, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Anggota DPRD, Ridwan, Pimpinan OPD, Dandim, Kapolres, Kepala BNNK, Kepala Kankemenag, Camat, LKAAM, Ketua KAN, Forum Kota Sehat, Perbankan sebagai sponsor, awak media dan ribuan warga.

Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga, Elfriza Zaharman akrab disapa Cece mengucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh dan OPD terkait serta warga kota, yang telah berpartisipasi mensukseskan HUT Kota Payakumbuh.

" Alhamdulillah, antusias warga kota tampak dalam euforia peringatan HUT Kota Payakumbuh ke 47 tahun 2017 ini. SEmua agenda berjalan sukses, semua itu tentunya atas ridho Allah dan kerjasama semua unsur terkait. Malam ini kita juga akan dihibur Upiak Isil dan Fauziah Khalida. Mari kita berbahagia bersama di malam resepsi ini," sambut Cece.

Wakil Walikota, Erwin Yunaz dalam apresiasinya menyampaikan selamat HUT Kota Payakumbuh Ke 47 Tahun 2017 kepada seluruh warga kota yang berkumpul dititik Ngalau Indah.

" Salam maaf Walikota Payakumbuh yang tidak dapa hadir malam ini. Usia 47 tahun Payakumbuh bersamaan dengan juga dengan 47 tahunnya usia Walikota. Inilah rahmat Allah untuk Kota Payakumbuh yang mesti kita syukuri bersama, agar musibah terjauh dari Payakumbuh. Dalam masa pemerintahan 5 tahun kedepan, marilah kita saling bahu membahu untuk membangun Payakumbuh disegala bidang," sambut Wakil Walikota Erwin Yunaz.

Dalam HUT Payakumbuh ke 47 tahun 2017, nyanyi lagu Selamat UlangTahun karya Jamrud iringi Wakil Walikota Erwin Yunaz dalam memotong kue ulang tahun. Dengan penuh legowo, Erwin Yunaz menyerahkan potongan kue kepada piminan OPD dan tamu undangan.

Selain itu, Erwin Yunaz juga serahkan hadiah pemenang rangkaian lomba, serahkan prona, penghargaan, bantuan dari perbankan kepada nama yang telah disebutkan panitia penyelenggara malam resepsi. Kesempatan itu, Erwin Yunaz juga serahkan penghargaan Kota Sehat kepada anggota DPRD, Ridwan yang selanjutnya diserahkan kepada Pengurus Forum Kota Sehat.(Rahmat Sitepu)
 
Top