N3 Limapuluh Kota – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan acara pelantkan dan mengambil sumpah jabatan terhadap 8  kepala sekolah yang tersebar di daerah tersebut. Jumat (8/12)

Dari 8 kepala sekolah yang dilantik oleh M Yunus, Asisten Perekonomian atas nama Bupati Limapuluh Kota,  satu diantaranya adalah Muhammad Yusuf Lubis yang ikut diambil sumpah jabatannya. M Yusuf Lubis dipercaya untuk memimpin SMPN 1 Kecamatan Harau terhitung 8 Desember 2017 ini.

M. Yusuf Lubis sebelumnya adalah Kepala di SMPN 1 Kecamatan Lareh Sago Halaban. Pria yang menetap di Koto Nan Ampek ini, dipercaya oleh Bupati Limapuluh Kota sebagai orang nomor satu di SMP terfavorit di Kabupaten Limapuluh Kota, yakni  SMPN 1 Harau.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP se Limapuluh Kota ini, diyakini mampu membawa SMPN 1 Harau jauh lebih baik untuk mendukung kemajuan dan kecerdasan pendidikan Limapuluh Kota kedepan.

Yusuf Lubis sendiri, bukan pertama kali mengemban jabatan sebagai kepala sekolah. Dari pengalaman, MYusuf Lubis sudah aral melintang bertugas diberbagai SMP di Limapuluh Kota. Diantaranya SMPN 3 Akabiluru, SMPN 1 Lareh Sago Halaban. Sehingga, tak salah Bupati Lirfendi Arbi melalui Dinas Pendidikan setempat menempatkan pria berumur  49 tahun ini sebagai pimpinan di  SMPN 1 Harau/.(Rahmat Sitepu)
 
Top