N3 Payakumbuh - Kepala Bagian Organisasi Tatalaksana Kementerian Agama RI, Hj. Donna Aprilida melanjutkan kunjunganya kerjanya di Kankemenag Kota Payakumbuh, usai Rapat Koordinasi Penyusunan Peta Bisnis Kementerian Agama di Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Jumat (15/12).

Rombongan Kabag Ortala hadir di Kankemenag kota Payakumbuh, langsung disambut penuh kekeluargaan di ruang kerja pimpinan melalui Kasubag TU Mustafa didampingi Kasi PAIs Sri Yusnita, Analis Kepegawaian, Perencana, Pengelola Humas, Penyelenggara Syariah.

Dalam Kesempatan tersebut, Kabag Ortala Donna selaku koordinator, mengatakan, kita hadir disini bersama Kasubbag SSPK Ahmad Syahroni, kampung Ampang Gadang Kab. 50 Kota, Penyusun SSPK, Shelvya Nabashah dan Kisman Supriyatna.

“Seharian kita sudah gelar rakor dengan Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar terkait Peta Bisnis Kementerian Agama sebagaimana diatur dalam KMA Nomor 70 Tahun 2016. Untuk Indonesia, ada 3 kanwil yang kita amanahi sebagai pilot project, yaitu Kanwil bali, Kanwil Jatim dan kanwil Sumbar. Kita berharap kankemenag Kota Payakumbuh juga siap menjadi pilot project Peta Bisnis Kementerian agama di jajaran kanwil kemenag Sumbar. Bagaimana dengan Kemenag Payakumbuh apakah sudah siap, untuk lebih rincinya silahkan pelajari KMA tersebut,” terang Donna yang berkampung di Matur Kab. Agam.

Mendapatkan tawaran ini, Kasubbag TU Mustafa menjawab dengan penuh semangat, kita siap dan mohon pembinaannya.

Setelah melakukan perbincangan penuh silaturrahmi ini, Kasubag TU mengajak rombongan Kabag Ortala mengunjungi Komplek Peternakan Nasional yang yang kerap disebut New Zealand-nya Indonesia yang terletak di Padang Mangatas Kec. Luak Kab. 50 Kota.(Rahmat Sitepu)
 
Top