N3 Payakumbuh - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Kota Payakumbuh turut menyukseskan Hari Jadi Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) yang ke 9 tahun ini. Ini terbukti partai yang diketuai oleh Nurkhalis Dt. Bijo tersebut, turut memberi hadiah berupa doorprize untuk acara dendang KIM dalam menyemarakkan Hari Jadi Latina pada Sabtu (9/12)

Ketua DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh, Nurkhalis, Dt. Bijo melalui Nasrul K  -Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh mengatakan masyarakat pendudkung Partai  Gerindra di Lamposi Tigo Nagori (Latina)  termasuk tinggi.  

Meta Samainal Sekretaris DPC Gerindra kota Payakumbuh ketika di konfirmasi via selulernya mengucapkan semoga kecamatan Latina bertambah maju dan merata dalam pembangunan termasuk SDM masyarakatnya. 

"Diharapkan kedepan wakil dari partai Gerindra di DPRD bertambah dari kecamatan ini," harap Meta Samainal.

"Makanya DPC Gerindra kota Payakumbuh ikut membantu Doorprize berupa satu unit sepeda dalam menyemarakkan Hari Jadi Latina ke 9 tahun ini. Dan juga bentuk partisipasi Partai Gerindra Kota Payakumbuh terhadap Hari Jadi Kecamatan Lamposi tersebut, serta  salah satu bentuk kepedulian Gerindra terhadap kecamatan yang berumur 9 tahun itu,"ujar Nasrul. K

Pada acara penyerahan Doorprize HUT Latina dari Partai Gerindra, berupa satu unit sepeda, yang diserahkan langsung oleh Nasrul K kepala Jonal Yuliadi sekaligus salah satu panitia HUT Kecamatan Latina.(Rahmat Sitepu)
 
Top