N3, Padang ~ Dalam rangka untuk pengembangan sayapnya sebagai perusahaan yamg bergerak dibidang Hospital Management, hari ini PT. Intiwhiz International (Intiwhiz) merupakan anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk resmi mengoperasikan "Whiz Prime Hotel" yang diresmikan Moedjianto Soesilo Tjahjono selaku presiden direktur didampingi Tito N Munawar , Muhammad Hafidz selaku hotel manager Whiz Prime Khatib Sulaiman.


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang meresmikan pembukaan hotel Whiz Hotel, berharap, dengan kehadiran Whiz Hotel Prime Hotel di Kota Padang, akan berdampak terhadap terhadinya peningkatan roda perekonomian masyarakat. Yang tentunya berimbas terhadap tingginya kepercayaan investor untuk berinvestasi di Provinsi Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang, harap Irwan.

Ini dikatakan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam sambutannya pada peresmian pengoperasian Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang beberapa saat lalu.

Pada kesempatan itu, Moedjianto selaku President Director Intiwihiz Hospital Management menambahkan, bahwa pembukaan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menjadi tahaoan penting bagi Intiwhiz untuk hadir di Ranah Minang. 

Tentunya dengan kehadiran Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang ini kami harapkan dapat menjadi magnet pariwisata dunia. Sebab wajar ceruk perhotelan diKota Padang sangat besar, baik dari domestik maupin internasional.

Namun demikian kami menyadari, kompetisi dunia perhotelan sangat ketat, dan diiringi dengam tingkat kebutuhannya yang terus meningkat, maka dari itu kami telah berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan dan kenyaman seluruh tamu hotel.

Terakhir, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat, yang telah menerima kehadiran Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang ini di Ranah Minang. Mudah mudahan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang mampu menjadi pilihan hotel yang dioerhitungkan di kawasan Kota Padang, harapnya.

 
Top