N3 Payakumbuh - Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh melaksanakan Fokus Diskusi Group yang akan digunakan sebagai acuan Penyusunan Renstra Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh lima tahun kedepan. 

Pembahasan Renstra ini dilaksanakan dengan mengundang seluruh kalangan pendidikan dari lingkungan Dinas Pendidikan kota Payakumbuh, Komite sejumlah sekolah, Kepala SMP/SD/TK se Kota Payakumbuh, PGRI, pemerhati dan penggiat pendidikan serta insan pers tersebut digelar di aula Dinas Pendidikan setempat.(14/12)

Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Drs. Agustion, Sekretaris Desmon Korina, Kepala  Bidang PTK Dasril, Kepala Bidang PNFI Tavri Samri dan Kepala Seksi Sarana Prasarana Nazirwan.

Kadis Pendidikan kota Payakumbuh, Drs. Agustion dalam sambutannya mengatakan Fokus Diskusi Grup ini bertujuan dalam rangka untuk peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan layanan pendidikan di Kota Payakumbuh.

Ditambahkannya lagi pembahasan Renstra Dinas Pendidikan tersebut merupakan salah satu untuk mewujudkan tercapainya Visi-Misi Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh,  Riza Falepi-Erwin Yunas  terutama terhadap kemajuan pendidikan Kota Payakumbuh 5 tahun kedepan.

“Terciptanya iklim yang kondusif dalam bidang pendidikan sebagai salah satu syarat utama dalam mencapai tujuan renstra pendidikan. Sekarang sudah di lakukan e-planning di setiap dinas dan instansi demikian juga dalam dunia pendidikan. Jadi usulan  program dalam dunia pendidikan  nantinya  tidak naik ditengah jalan, terang Agustion.(Rahmat Sitepu) 
 
Top