N3,Sarolangun- Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra dan Ibu Bupati Hj. Rosita Endra menerima Piagam Penghargaan Peserta Terbaik Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Indonesia. Piagam bergengsi diberikan oleh Menteri PANRB Dr.Asman Abnur SE,M.Si kepada 4 peserta terbaik Diklat Pimpinan di jakarta. Jum’at (8/12).

Pembekalan Diklat Kepemimpinan (Dikpim) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-indonesia menghadirkan pemateri dari TNI dan Polri yakni Panglima TNI (diwakili) dan Kapolri (diwakili oleh Waka Polri),

” Alhamdulillah pembekalan sudah selesai malam ini ditutup oleh Menpan RB Dr.Asman Abnur dan 4 peserta terbaik menerima Pin dan piagam dari Menpan “. Kata Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra.


Sementara itu, Mendagri Tjahjo Kumolo membuka secara langsung acara Dikpim yang dihadiri oleh Kepala BPSDM Tegus Setyabudi dimulai sejak rabu hingga jum’at. Bertempat digedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta. Guna kegiatan tersebut, untuk meningkatkan wawasan, ilmu pengetahuan serta juga meningkatkan semangat dalam pengabdian kepada Negara (NKRI).

” Semoga ilmu selama pembekalan dapat membantu dan lebih menyemangati kami dalam memimpin Sarolangun kedepan. Baik itu, dalam menjalankan visi misi pembangunan maupun dalam melayani masyarakat agar lebih baik lagi “. Harap Cek Endra. (nal)

(Sumber : Cekendra.com)
 
Top