N3,Sarolangun- Instruksi bupati kepada seluruh para pejabat termasuk staff dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar ikut dalam mensukseskan gerakan memakmurkan masjid pada program sholat shubuh berjemaah (subling) bersama masyarakat.Ternyata, instruksi Bupati tersebut tidak diindahkan oleh satu kepala dinas tertentu. Hal itu diutara secara langsung oleh Bupati Sarolangun. Rabu (13/12).


Saat diwawancarai sejumlah wartawan.Terkait kepala dinas yang tidak pernah hadir, Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menegaskan, bahwa jabatanya akan segera dicopot

" Benar, ada kepala dinas yang tidak pernah hadir padahal ini sudah masjid yang ke 57 kita kunjungi. Berarti tidak mengindahkan instruksi Bupati. Berkemungkinan jabatanya akan segera dicopot. Dan itu telah menjadi komitmen saya". Tegas Bupati.

Reshuffle kabinet Ce - Hilal rencananya dalam waktu dekat akan segera dilakukan. Terjadinya rombak kabinet guna untuk memilih orang orang yang bisa diajak berkerjasama dalam menuntaskan serta mensukseskan visi misi Bupati,

" Tidak mungkin saya memberikan amanah kepada orang yang imannya kurang. Saya ingin yang terbaik, yang patuh perintah agamanya. Baru kita pilih kriteria tambahan lainnya ". Tandasnya (Nal)
 
Top