N3 Payakumbuh - Guna mencegah balap liar maupun gangguan Kamtibmas yang lainnnya, Polresta Payakumbuh melalui anggota piket Polsekta dan Bhabin melakukan patroli dialogis membubarkan balap liar di kelurahan Padang Tangah Payobadar kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat (15/12) malam.

Kegiatan patroli pada malam hari ini langsung dipimpin Kaposekta Payakumbuh Kompol Russirwan, mengatakan kepada wartawan, memang sudah menjadi tugas rutin Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan dilakukan patroli dari Kepolisian maka masyarakat merasa di lindungi dan diayomi karena dijauhkan dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Dengan giat patroli secara terus menerus baik di siang hari maupun pada malam hari, bahkan sore hari pun juga di lakukan patroli. Maka akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dimana pada jaman dahulu apabila Polisi datang masyarakat merasa takut justru jaman sekarang kebalikannya masyarakat senang dengan kehadiran Polisi berpatroli di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Russirwan.

“Untuk itu kami menghimbau kepada anak-anak yang sedang nongkrong di sebuah warung untuk tidak melakukan balap liar karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain karena bisa mengganggu pengguna jalan lainnya," pungkasnya.  (Rahmat Sitepu)
 
Top