N3, Padang Panjang -  Setelah hampir satu setengah dekade, akhirnya bendera KNPI di Padang Panjang kembali berkibar.
Tentu saja hal ini tekat dan bentuk kerja keras para pemuda dan pemudi kota julukan Serambi Mekah untuk mengibarkan kembali bendara kebesaran  KNPI ini.

"Saya bangga melihat hari ini Rabu (27/12) kepengurusan DPD KNPI Kota Padang Panjang periode 2017-2020 dan telah terbentuk dan dan dikukuhkan, " kata Ketua DPW KNPI Provinsi Sumbar Martha Suhendra,S. Pdi, M. Pd
Hal yang sama juga dikatakan Walikota Padang Panjang di wakili Kadis Pendidik Kota Padang Panjang DR. Desmon. 

"Satu kebahagiaan bagi kami karena hari ini kepengurusan DPD KNPI Padang Panjang telah dikukuhkan," sebut Desmon. 

Dalam kesempatan itu Desmon, berharap kepada pengurusan DPD KNPI Padang Panjang periode 2017-2020 ini untuk segera menata kepengurusan organisasi beserta  program kerja yang nyata. Sehingga program kerja ini,  nantinya bisa ditampung oleh program Daerah. Jika hal ini tidak dilakukan, maka pemerintah akan sulit untuk membantu nya nanti, " kata Desmon. 

Desmon juga minta keberadaan dan peran KNPI Padang Panjang yang sudah dikukuhkan ini juga mampuh menyukseskan Pilkada 2018 mendatang.

Selain itu, sekretaris MPI Padang Panjang  Devy Tri Putra mengharapkan dengan telah dikukuhkan nya kepengurusan DPD KNPI Padang Panjang periode 2017-2020, tentu harus  mampuh membuktikan kerja nyata untuk negeri ini, khusus kota Padang Panjang yang kita cintai, sebutnya. (ri)
 
Top