N3 Payakumbuh - Payakumbuh - Sebagai bukti kepedulian Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Cabang Payakumbuh terhadap kegiatan agama dan keagamaan di wilayah kerjanya, Selasa (19/12) siang ini pihak BTPN serahkan donasi hadiah untuk kegiatan tersebut.

Pimpinan BTPN Cabang Payakumbuh diwakili MSOnya Loli Navianti, sampaikan pesan pimpinan BTPN, kehadiran kami dari BTPN sekaligus untuk menyerahkan donasi hadiah sebagaimana proposal dari kemenag yang telah kami terima.

”Pimpinan BTPN sangat apresiasi dengan lomba keagamaan yang digelar. Pimpinan kami, Bapak Sukasra memerintahkan kami untuk mengantarkan donasi ini secepatnya. Pimpinan kamijuga berharap silaturrahmi antara BTPN dengan Kemenag dapat berjalan mulus dan baik," ucap Loli.

Bak gayung disambut, Kepala Kankemenag Asra Faber mengucapkan banyak terima kasih kepada bank BTPN serta pimpinannya. Berbagai kegiatan lomba keagamaan telah kita gelar sejak tanggal 7 Desember lalu. Secara pribadi, Kami sudah mengenal BTPN sejak berkantor di Bukittinggi.

Salah seorang pimpinan BTPN, Bapak Hidayat adalah salah seorang anak dari asn keluarga besar kanwil kemenag Sumbar. Berarti kemenag dan BTPN sudah sepatutnya saling menjalin hubungan yang mutualisme. Mari kita ingkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik. Kita juga berharap, kedepan ada program BTPN yang bisa didistribusikan ke kankemenag Kota Payakumbuh, seperti CSR yang bermanfaat bagi siswa madrasah. Dan jangan sungkan untuk hadir bersilaturrahmi ke kankekemang, kami siap melayani dengan hati," sambut Asra Faber.

Usai menyampaikan donasi hadiah ke Kankemenag Kota Payakumbuh, rombongan BTPN juga sampaikan donasi yang sama ke Kankemenag Kab. 50 Kota yang dipimpin Ramza Husmen  (Rahmat Sitepu)
 
Top