N3 Payakumbuh  - Pemerintah Kota Payakumbuh Siap Sukseskan Tour de Singkarak 2017 Stage 4 Finish Ngalau Indah Kota Payakumbuh, Selasa  21 November 2017.

Pers Conference yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga di Kafe Ngalau Indah bersama Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz, SE, MM, Wakapolres Payakumbuh Kompol Edisra Alwi, S. Sos, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Dra. Hj. Efriza Zaharman, MSi, Kadis PU dan Penataan Ruang, Muslim, ST.MT, Kasat Pol PP Devitra, S. Sos, Senin, (20/11)

Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz menyampaikan bahwa, kita Kota Payakumbuh sudah meyakinkan Payakumbuh sudah 100% siap untuk Pelaksanaan TdS 2017 ini, "Kita Payakumbuh sudah siap dalam pelaksanaan stage 4 ini, Payakumbuh sudah layak untuk dikunjungi dan di tempati, " ungkap Wawako.

Wakapolres Payakumbuh juga mengatakan, Kesiapan telah melakukan gladi bersih bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Hari Sabtu, 18 November 2017 Kemaren."Kita nantinya Polisi akan menurunkan personil sebanya 310 orang personil polisi dan dari personil TNI 25 orang personil, Dishub 25 orang personil dan Pol PP sebanyak 25 personil, "ucap Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan, nantinya jalur yang akan dilewati oleh pembalap TdS akan ditutup 1 jam menjelang start dimulai dan dibuka setelah finish, "nanti kita akan sosialisasikan melalui pengeras suara oleh mobil dari kepolisian di sepanjang jalan yang di lewati pembalap TdS, termasuk wilayah yang diperkirakan ramai dan rawan seperti kawasan Pasar Ibuah, terang Wakapolres.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menyampaikan nantinya setelah finish di kawasan Ngalau Indah para pembalap TdS akan dihibur dengan berbagai acara seperti Pacu itik, penampilan kesenian sikatuntuang dan tempat spots berfoto, "semua acara telah kami siapkan semoga acara berjalan lancar dan sukses yang ditutup dengan hiburan band dan makan bersama di kolam renang, "tutup Kadisparpora.(Rahmat Sitepu)
 
Top