N3, Gunungsitoli - Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi, personil Polres Nias mengikuti kegiatan ibadah rutin, di Aula Kamtibmas bagi personil beragama Kristen dan di Mesjid Baiturrahman Polres Nias bagi yang beragama Islam.

Ibadah personil di Aula Kamtibmas Polres Nias dengan Pengkhotbah Pdt O. Bangun, S.Th diikuti oleh Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, S.H., S.IK beserta seluruh personil beragama Kristen sedangkan Ibadah di Mesjid Baiturrahman Polres Nias dipimpin oleh Ustadz Ja’far Harefa, diikuti oleh Kabag Ops Kompol Irfan Syahrial beserta seluruh personil beragama Islam.

Selesai pelaksanaan kegiatan Ibadah di Aula Kamtibmas, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, S.H., S.IK meluangkan waktu menyampaikan arahan dan bimbingan kepada personil.

“Ibadah rutin ini merupakan kegiatan untuk membina rohani dan mental setiap personil Polri, setiap personil wajib mengikutinya. Mari kita mengaplikasikannya di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,“ tegas AKBP Erwin Sinaga.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam tersebut  diikuti dengan penuh hikmat dan sukacita oleh seluruh personil Polres Nias. Setelah kegiatan ibadah berakhir, seluruh personil melanjutkan dengan aktifitas rutin di masing-masing fungsi. (AZ PPWI)
 
Top