N3, Jakarta - Haji Anis Ekogigi Tokan, pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengamanan PT. ABB, melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid Jami' Al Fawwas, Jl. Bungur Besar Raya No. 54 Jakarta Pusat, Minggu 19 November 2017. Tidak kurang dari 500 orang anak yatim dari sekitaran masjid hadir menerima bantuan dari Pak Haji Anis, demikian ia sering disapa, yang setiap tahunnya melakukan kegiatan sosial berbagi santunan kepada anak yatim tersebut.

Haji Anis hadir di tempat acara dan membagikan langsung bantuan dari perusahaannya kepada para anak yatim yang didampingi oleh para koordinator masing-masing. Para anak yatim tersebut datang dari beberapa wilayah, yakni Kelurahan Bungur, Kelurahan Cempaka Putih, dan Kelurahan Sumur Batu.

Acara dimulai dengan membaca sholawat, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran, dzikir bersama, dan penyampaian ma'lumat dari Imam Masjid Jami'Al Fawwas, Haji Muchlis. Selain itu, turut memberikan sambutannya adalah pemuka masyarakat Haji Risman, dan juga Haji Anis Ekogigi Tokan.

"Kegiatan ini merupakan acara bulanan, berbagi kepedulian sosial kepada warga sekitar Masjid Jami' Al Fawwas. Setiap ada kesempatan dan kelebihan rezeki, kita berikan santunan kepada anak-anak yatim dalam bentuk dana pendidikan dan ransum berupa beras yang langsung diterima oleh yang bersangkutan," ujar Haji Anis Ekogigi Tokan yang terkenal dermawan oleh masyarakat sekitar.

Acara ini berlangsung lancar, aman dan tertib. (AGS)
 
Top