N3 Payakumbuh  - Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah kota Payakumbuh laksanakan Rapat Koordinasi tentang Pelayanan Semua Perizinan di Kota Payakumbuh, di Aula lantai 2 Kantor Balaikota Bukik Sibaluik Kota Payakumbuh, Rabu, (22/11)

Rapat Koordinasi pelayanan perizinan ini dipimpin langsung oleh Asisten II Setdako Payakumbuh Amriul Dt Kirayiang, di hadiri oleh Kabag Perekonomian Julfiter, Kepala OPD dan tim teknis yang berkaitan langsung dengan perizinan di Kota Payakumbuh.

Asisten 2 Setdako Payakumbuh Amriul Dt Kirayiang menyampaikan, berdasarkan laporan perizinan yang masuk dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP berjumlah sebanyak 96 perizinan,  "diharapkan kepada OPD terkait dapat menyiapkan SOP, kajian teknis yang sesuai dengan regulasi yang ada pada urusan masing-masing dari semua jenis perizinan. "ungkap Amriul.

Setiap perizinan harus dibuat SOPnya oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP dengan mempedomani SOP OPD yang dibuat oleh masing-masing SOPD."Nantinya perizinan tersebut harus di pilah dan disesuaikan sesuai dengan kajian teknis, dan mana tim yang yang harus turun kelapangan, "terang Amriul.

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah kota Payakumbuh Julfiter mengatakan, masalah penyesuaian jenis perizinan ini nantinya akan dirapatkan kembali oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP bersama dengan OPD terkait.
"diharapkan kepada tim teknis terkait, agar dapat mengutus petugas yang memiliki kompetensi supaya izin yang dikeluarkan tidak bermasalah. "harap Julfiter (Rahmat Sitepu)
 
Top