Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) 2017 Di Kota Payakumbuh .

N3 Payakumbuh - Melalui Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), kita dorong dan tingkatkan semangat kebersamaan menuju Kota Payakumbuh yang sejahtera, merupakan tema pelaksanaan pencanangan BBGRM di Halaman Kantor Balaikota Payakumbuh Bukik Sibaluik, Selasa, (14/11).

Acara pencanangan BBGRM ini di hadiri dan di buka oleh Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz dan dihadiri juga oleh Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kota, Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD terkait, Kepala Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Camat, Lurah, dan organisasi sosial masyarakat lainnya. 

Wakil Walikota H. Erwin Yunaz dalam. Sambutannya menyampaikan pelaksanaan bulan Bhakti Gotong Royong ini dengan prinsip, dari, dengan dan oleh masyarakat, dengan memperoleh bantuan dari Pemerintah Daerah dan non pemerintah, "pelaksanaan BBGRM ini dilaksanakan secara terpadu mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten /Kota, Kecamatan dan kelurahan", terang Wawako. 

Wakil Walikota Erwin Yunaz berharap dengan kegiatan BBGRM ini dapat mempercepat proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah khususnya di Kota Payakumbuh ini. "saya berharap dengan terlaksananya BBGRM ini adalah momentum dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan bermasyarakat," harap Wawako. 

Kepala Bagian Pemerintahan  Atur Satria menyampaikan, pelaksanaan BBGRM ini dimulai pada hari tanggal 14 November sd 14 Desember 2017, " Setiap kecamatan nantinya akan diadakan Gotong Royong serentak pada satu kelurahan yang telah ditunjuk dan di tentukan harinya." ungkap Atur. 

Setelah pembukaan secara resmi oleh Wakil Wakil Walikota yang ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis peralatan Gotong Royong kepada masing-masing Kecamatan se-Kota Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post