Payakumbuh Botuang Festival 2017 Hadirkan Berbagai Bentuk Sen Hingga iFashion Show

N3 Payakumbuh - Hari kedua Payakumbuh Botuang Festival 2017 akan menggelar Payakumbuh Street.Festival Sebuah helat yang mengetengahkan tentang seni. Berbagai bentuk seni ‘kota’ ditampilkan. Ada fesyen, disjoki, band, musik perkusi, pantomim hingga mural.

Band asal Kota Payakumbuh seperti Jonselon and Family, Berdanskaria dan Lost Our Mind. Untuk Mural, Komunitas Mural Payakumbuh akan  menghiasi dinding tribun Gelanggang Kubu Gadang, Payakumbuh, tempat berlangsungnya acara.

“Kami gembira diundang dalam acara ini,” ujar Jon Selon saat ditemui di Gelanggang Kubu Gadang, tempat Payakumbuh Street dihelat.

Selain itu, DJ Krown tampil menghangatkan helat di sepanjang sore di 27 November 2017. Street fashion mengundang Berry Misha, Pitox’s Boutique dan Hilman Rahman mewarnai acara.

“Semua demi menampung energi anak Muda Payakumbuh,” ujar Dr Yusril, Kurator PBF 2017.

Tiga pentas juga telah disiapkan panitia sepanjang jalan di belakang tribun galanggang pacuan kuda Kubu Gadang. Acara berlangsung dari Pukul 15.00-18.00 WIB.

Ada juga acara Colour Show. Panitia menyiapkan 20 kg tepung. Dipersiapakan sebagai penutup acara hari itu.

“Penonton diharapkan memakai baju putih dan kacamata datang ke lokasi acara. DJ Krown sewaktu-waktu akan menebar tepung ke udara,” terang Siska Aprisia, Assistant Project Officer PBF.(Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post