N3 Payakumbuh - Seperti yang pernah di beritakan pada media online www.nusantaranews.net/2017/07/seluncuran-kolam-renang-ngalau-indah.html beberapa waktu yang lalu tentang retaknya seluncuran kolam renang Ngalau Indah kota Payakumbuh. Karena berpotensi bahaya terhadap pemakai seluncuran yang kebanyakan adalah anak anak. 

Akhirnya seluncuran pada kolam renang di Ngalau Indah telah dilakukan penggantian. Walaupun yang rusak atau retak hanya terjadi pada salah satu bagian sambungan, tapi Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Payakumbuh (Disparpora) melakukan penggantian keseluruhan dengan yang baru.

Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Payakumbuh Dra. Elfriza Zaharman kepada nusantaranews.net mengatakan "total biaya penggantian seluncuran kolam renang yang baru ini sebesar  Rp. 84.000.000,- ,".

"Seluncuran berbahan fiber ini di garansi oleh pembuatnya selama 6 bulan kedepan. Kita sudah mengaktifkan pemakaiannya sejak 2 minggu lalu", ujar Kadis yang akrab di panggil Cece ini.

Salah seorang warga Pakan Sinayan Asrinaldi mengungkapkan kelegaannya terhadap adanya penggantian seluncuran kolam renang itu.(23/10) 


"Kita tidak ingin anak anak terluka karena fiber pada seluncuran yang retak. Syukurlah sudah diganti jadi ambo tidak khawatir lagi," katanya.(Rahmat Sitepu)
 
Top