N3, Padang - Ratusan siswa menyambut kedatangan Walikota Padang dengan menyuguhkan tari persembahan dari sekolah SMPN 31 Padang yang berkolaborasi dengan SMPN 2 Padang.

Kedatangan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah ke SMPN 31 Padang bertujuan dalam rangka Lounching perdana lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Bhineka Tunggal Ika" bertepatan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017 ini.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya mengatakan bahwa lagu ini diciptakannya atas dasar memupuk rasa kesatuan dan persatuan khususnya para generasi penerus bangsa.

Kita menyadari, Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang mampu berjuang dalam merebut kemerdekaan.

Oleh karenanya itu, tekad bersatu perlu ditanamkan didalam diri kita. Meskipun bangsa ini terdiri dari beragam suku dan agama, namun perlu kita pahami, jangan jadikan perbedaan itu untuk perpecahan, tetapi perbedaan untuk kita dipahami dan kita satukan.

Saya berharap, mudah mudahan apa yang telah dilakukan para pejuang bangsa dimasa lalu, dapat kita lanjutkan dan dijadikan pedoman bagi generasi penerus inil.



 
Top