N3, Padang - Polemik hasil pembuangan limbah yang dihasilkan RM Udang Kelong ke permukiman warga yang berada di Jln Samudera Kota Padang, akhirnya ditanggapi Walikota Padang.

Pada kesempatan itu, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melalui humas Kota Padang Tafrizal Chaniago langsung melakukan tinjau lapangan dan melihat kondisi warga yang terkena dampak dari air limbah yang berbelatung.

Tafrizal yang melihat lokasi, langsung terenyuh saat melihat kondisi rumah warga dan anak-anak serta orang tua mereka yang mengalami kadas dan kurap disekujur tubuhnya, akibat selalu menginjak air limbah hasil pembuangan dari RM Udang Kelong.

Dalam dialognya dengan masyarakat, Tafrizal berjanji akan langsung mengirimkan gambar dan keluhan warga sekitar kepada Walikota Padang, yang telah dua tahun menderita karena hasil pembuangan limbah ini.

Sebelumnya, Ia meminta maaf kepada warga, karena dalam kesempatan itu Walikota Padang tidak sempat melakukan peninjauan ke lokasi. Karena kasipnya waktu jadwal keberangkatan beliau ke Jakarta.

Namun yakinlah, persoalan ini akan langsung Ia laporkan, Insya Allah akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Walikota Padang, ucap Tafrizal meyakinkan warga.



 
Top