N3, Banda Aceh - Dalam rangka silaturrahmi, PLN Aceh mengadakan kunjungan ke Yayasan Pintu Hijrah di Lam dingin, Banda Aceh.

Adapun kunjungan ini merupakan silaturrahmi PLN Aceh dalam menjajaki pengembangan rehabilitasi narkoba berbasis Islam di Yayasan Pintu Hijrah.

Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH) menyambut baik kunjungan rombongan pejabat PLN Aceh tersebut.

Ketua Umum Sirah, Dedy Saputra ZN mengapresiasi atas kunjungan pejabat PLN tersebut ke Yayasan Rehab Berbasis Islam.

Pada momen itu, Dedi menjelaskan terkait program rehabilitasi SIRAH dimulai sejak klien masuk sampai selesai menjalani rehabilitasi dan semua program menggunakan metode Islami.

"Seperti shalat 5 waktu berjamaah, puasa Senin Kamis, shalat dhuha yang rutin, pengajian Alquran, kitab, seminar,  Meeting Hamba Allah (MHA) dan semua kegiatan tersebut berlandaskan pada Alquran dan Hadis," kata Dedi.

Sementara Humas PLN Aceh, T. Bahrul Halid menyebutkan bahwa kunjungan ini adalah bentuk kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar.

"Kami (PLN) berkunjung ke panti selain menjajaki bagaimana pengembangan rehabilitasi narkoba berbasis Islam di Yayasan Pintu Hijrah, juga sebagai bentuk kepedulian PLN Aceh terhadap lingkungan sekitar," demikian kata Bahrul. Tim
 
Top