N3, Jakarta ~ Nikita Mirzani akan segera meluncurkan dua karya terbarunya, yakni buku dan boneka mirip dirinya. Ya, alih-alih berbisnis kue kekinian seperti kebanyakan artis, Nikita memilih untuk merilis boneka seksi yang diberi nama "Nikita Mirzani Doll".

Boneka yang kabarnya sebesar 1/6 tinggi badan Nikita itu akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Beberapa waktu lalu, bintang film "Jakarta Undercover" ini membocorkan bonekanya akan dijual dengan harga sekitar Rp 1,5 juta.

Bukan tanpa alasan, harga tersebut dianggap sudah sesuai dengan biaya produksi boneka Nikita. Ibu dua anak ini menjamin bonekanya tak akan rusak meski diremas-remas. "Jadi memang bukan kayak boneka barbie plastik yang diremas pecah gitu. Ini tuh benar-benar kayak jelly," kata Nikita belum lama ini.

Harganya Jutaan, Boneka Nikita Mirzani Malah Disamakan dengan Squishy

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal harga boneka Nikita ini. Ada yang menyebut harga tersebut terlalu mahal. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru sibuk menyamakan boneka Nikita itu dengan mainan Squishy. Alasannya adalah lantaran boneka itu bisa diremas layaknya Squishy.

"Bisa diremas2 saingannya squishy," celetuk netter dikutip wowkeren. "Kayak squisy ya," kata yang lain. "Squishy kali ah di remes ga ancur," ujar lainnya. "Kaya squishy gituhh...?" tanya lainnya penasaran. "Itu semacem squishy kah?" tutur netter lain.(sm/ht-red)
 
Top