N3 Payakumbuh - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Payakumbuh resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh, Jum’at (13/10) sekitar pukul 11.30 Wib dan menyerahkan dokumen untuk melengkapi syarat untuk di verifikasi ke KPU sebagai peserta Pemilu 2019.

Rombongan Partai Nasdem Kota Payakumbuh yang dipimpin Ismet Harius  didampingi Sekretaris Nel Edwin dan sejumlah pengurus Partai Nasdem, disambut Ketua KPU Muhammad Khadafi dan komisioner lainnya Yuzalmon, Haidi Mursal dan Ade Yumiarti Marlia serta Ketua Panwaslih Kota Payakumbuh Wilson didampingi dua anggota Panwas lainnya Elfais dan Suci Wildanis.

Seusai mendaftar, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh, Ismet Harius, mengatakan bahwa kehadiran Partai Nasdem ke KPU Kota Payakumbuh untuk pendaftaran sebagai Partai peserta Pemilihan Umum di Tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulillah keseluruhan kelengkapan prosedur tahapan pendaftaran Parpol sudah kita lengkapi. Kita dan jajaran pengurus langsung diterima oleh pihak KPU. Kelengkapan tersebut diantaranya daftar seluruh Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh, termasuk kelengkapan data lampiran 2 model F2, “terang Ismet Harius.

Ismet Harius menerangkan,  tidak hanya Partai Nasdem Kota Payakumbuh saja yang mendaftar ke KPU, namun seluruh Partai Nasdem dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jumat 13 Oktober 2017 ini, mendaftar serentak di KPU.

Kepada awak media Ismet Harius mengatakan, untuk lolos verifikasi KPU sebagai peserta Pemilu 2019, pihaknya sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. “Kita bertekad pada Pemilu 2019 mendatang, akan mampu memenuhi target meraih  5 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD Kota Payakumbuh,” sebut Ismet Harius yang juga anggota DPRD Payakumbuh.(Rahmat Sitepu)
 
Top